Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Dapatkan Kulit Mulus Bak Bintang Korea

Urusan perawatan kulit kini tidak hanya didominasi oleh kaum wanita. Coba saja lihat bintang Korea, baik pria maupun wanita sama menariknya. Mereka rupawan dan membuat iri karena kulit yang flawless alias tanpa cacat.

Sebenarnya, mendapatkan kulit mulus dan cerah layaknya bintang Korea tidak sulit. Syaratnya satu, telaten melakukan perawatan harian. Tapi, jangan ngoyo mendapatkan kulit seputih para bintang Korea. Karena pada dasarnya, pigmen kulit bangsa Melayu berbeda dengan Asia Timur seperti Jepang dan Korea. Meskipun begitu, kulit mulus dan bersinar tetap bisa Anda dapatkan. Simak tipsnya di bawah ini, disarikan dari Jomblo.com:
Trik Dapatkan Kulit Mulus Bak Bintang Korea
Trik Dapatkan Kulit Mulus Bak Bintang Korea


  • Scrub


Miliki pembersih wajah yang mengandung scrub untuk mengangkat kulit mati dan komedo. Setiap dua atau tiga hari sekali gosok wajah dengan scrub khusus wajah. Tapi, jangan lakukan scrub setiap hari karena dapat membuat kulit teriritasi.

Baca Juga : Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal

  • Toner


Banyak dari kita yang malas untuk mengusapkan toner pada wajah. Namun, ternyata produk satu ini jangan sampai terlewatkan. Toner tidak hanya dapat membersihkan kulit lebih dalam dan menyerap minyak berlebih, tapi juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit yang besar. Pilih toner yang tidak mengandung alkohol terlalu banyak, karena dapat mengeringkan kulit.


  • Masker


Ada banyak pilihan masker, mulai dari bengkoang, tomat hingga lumpur. Biasanya masker diberikan setelah toner. Aplikasikan masker seminggu sekali atau dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Masker memiliki khasiat untuk mencerahkan dan mengatasi jerawat.

Baca Juga : Cara menghilangkan ketombe

  • Pelembap


Ini adalah andalan perawatan kulit wajah, pelembap. Bisa berupa produk atau ada jenis face fresh water yang disemprotkan langsung ke kulit wajah. Pelembap yang beredar di pasaran maupun resep dokter bisa jadi pilihan sesuai dengan kondisi kulit.


  • Tabir surya


Dari segala kebaikan matahari, namun ada dampak buruknya bagi kulit. Matahari merupakan salah satu penyebab kerut dan noda hitam pada wajah. Usapkan tabir surya pada wajah setelah pelembap --jika pelembap belum mengandung tabir surya-- perhatian apakah membuat wajah Anda memutih atau malah berminyak.


  • Alas bedak


Untuk kesempatan formal, Anda membutuhkan alas bedak sebagai bagian dari tata rias. Produk alas bedak tersebut dapat meratakan warna wajah. Pilih warna alas bedak satu tingkat lebih terang dari warna kulit Anda, agar memberikan efek cerah.

Artikel Lainnya : Cara menghilangkan bekas jerawat

Perlu diingat, rajin membersihkan wajah, khususnya sebelum tidur. Jangan biarkan wajah kotor dibawa ke tempat tidur. Kemudian, perhatikan kebersihan alas tidur Anda. Percuma sudah melakukan pembersihan wajah, namun alas tidur justru jadi sarang kotoran. dan anda juga bisa mengunjungi semua Informasi Dunia Kesehatan di sini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar