Diberdayakan oleh Blogger.

6 Cara Asyik Turunkan Berat Badan

Memiliki tubuh langsing ideal selalu menjadi dambaan banyak orang . Tapi, bukan hal yang mudah menjalani diet sehat dan rutin melakukan olahraga.

Baca juga : cara mengobati alergi secara alami

Jika Anda termasuk orang yang tak suka berolahraga, namun tetap mendambakan tubuh yang langsing, ada solusi muda untuk menurunkan berat badan dengan cara menyenangkan. Bagaimanakah caranya? Berikut seperti dilansir Times of India.

6 Cara Asyik Turunkan Berat Badan
6 Cara Asyik Turunkan Berat Badan



  • Makan di depan cermin


Walaupun mungkin terdengar gila, makan di depan cermin akan membantu Anda menurunkan berat badan. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa makan telanjang di depan cermin membuat Anda lebih sadar tentang tubuh Anda, dengan membantu Anda melihat apa yang sebenarnya Anda miliki di piring Anda. Mungkin aneh kedengarannya, tapi ini sangat membantu Anda meredam keinginan makan banyak.


  • Cuci pakaian


Sibuk melakukan aktivitas di luar rumah, banyak orang meninggalkan pekerjaan rumah tangga. Tapi, coba selalu luangkan waktu untuk mencuci pakaian, termasuk membilas dan memeras air dari pakaian. Cara ini, ternyata efektif membantu Anda membakar kalori. Dan percaya atau tidak, 30 menit mencuci pakaian bisa membakar kira-kira 120 kalori.

Pesta dengan teman-teman

Mungkin banyak orang merasa, berpesta untuk menurunkan berat badan adalah hal mustahil. Kedengarannya memang aneh, tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa berpesta dengan teman-teman di kelab atau di rumah selama sekitar 60 menit dapat membantu Anda mengikis lebih dari 250 kalori.

Baca Juga : cara mudah mengobati insomnia

Tentu saja, ini tidak akan bekerja jika Anda minum dan mengunyah makanan ringan. Tipsnya  adalah tetap sadar tentang apa yang Anda konsumsi dan terus beraksi di lantai dansa.


  • Belanja ke mal


Wanita pastinya akan senang dengan cara ini. Ya, jalan mengelilingi mal sambil berbelanja akan membantu Anda meluruhkan lemak. Belanja lebih dari empat jam sehari berarti berjalan di sekitar mal membawa tas belanja dan hal ini membantu untuk menurunkan berat badan.


  • Membersihkan rumah


Meluangkan waktu untuk membersihkan rumah juga bisa jadi cara menyenangkan untuk membakar kalori. Mulai dari menyapu lantai, mengepel, mencuci piring, pekerjaan rumah tangga ini membantu Anda menurunkan kalori.

Menyetrika pakaia, bisa membakar 90 kalori. Mengepel lantai, membakar 130 kalori. Membersihkan debu di karpet, juga mampu membakar sekitar 100 kalori dan membersihkan kaca jendela mampu membakar 120 kalori


  • Mencoba beberapa pakaian


Kedengarannya menyenangkan, bukan? Mencoba pakaian untuk sekitar 30-60 menit membantu Anda membakar kalori.  Bila Anda bosan di rumah, coba buka lemari pakaian dan mulailah melakukan padu padan busana. informasi lainnya anda bisa kunjungi Cara Alami Mengobati Infeksi Ginjal.

Source : viva.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar